0
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian merupakan salah satu perangkat untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam beberapa kompetensi dasar. Menganalisis hasil ulangan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap guru, guna untuk menentukan siswa yang sudah selesai atau belum selesai dalam suatu Kompetensi Dasar yang dimaksud. Dengan adanya aplikasi ini guru dapat mengetahui tingkat rata-rata pencapaian kompetensi soal-soal yang sulit, sedang maupun Low.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi analisis ini akan mempermudah rekan-rekan guru dalam mengerjakan Analisis Hasil Ulangan Harian (AHUH) dan ada beberpa jenis soal yang bisa dianalisis menggunakan aplikasi ini, seperti soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Dari hasil analisis yang nantinya akan dilakukan semoga guru mendapatkan gambaran mengenai kompetensi dan daya serap siswa dalam prorses kegiatan pembelajaran.

Untuk siswa yang sudah belajar dengan maksimal tetapi masih mendapatkan nilai rendah, disini guru yang harus ikut bercampur tangan untuk membantunya supaya siswa itu bisa mendapatkan nilai yang sesuai dengan harapan. Bagi yang penasaran dengan aplikasi yang sudah admin bahas, rekan-rekan guru bisa memilikinya, download terlebih dahulu via tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP

Link Download:
Itulah artikel yang sudah admin sajikan membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Berharap besar dengan adanya materi terkait rekan-rekan guru bisa mempersingkat waktu dalam menganalisa
Ulangan Harian yang nantinya bisa lebih efektif dan efisien. Semoga terbantu. Terimakasih


Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh Alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Anda sedang berada di , Majalah Guru mengucapkan terimakasih karena telah sempat membaca artikel ini, semoga informasi yang kami sampaikan bisa sangat bermanfaat dan kami pun mampu menjadi Media Informasi Pendidikan terbaik untuk memajukan dunia Guru dan Operator Sekolah.
Majalah
Advertisement
Guru

Posting Komentar

 
Top