0
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. Format ini adalah suatu program remedial yang dikhususkan untuk siswa yang belum bisa mendapatkan nilai maksimal, dan hal ini sangat wajib dilakukan supaya nilai yang dihasilkan oleh siswa bisa sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) sekolah yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Program Remedial yang dimaksud nantinya bisa dijadikan sebagai bukti fisik aktifnya seorang guru terhadap siswa dalam proses pembelajaran, supaya setiap siswa bisa memberikan nilai tambahan dengan jalan remedial dan pengayaan terhadap siswa itu sendiri. Dengan adanya program yang dimaksud (Remedial/ Pengayaan) setiap siswa terlebih dahulu harus memiliki belangko remedial dan pengayaan yang dimaskud.

Materi terkait kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah dipercaya dan digunakan disetiap sekolah yang tersebar diseluruh Indonesai. Untuk Format Remedial dan Pengayaan sendiri masuk dalam Microsoft Office Word dan dan pastinya akan mempermudah dalam penggunaanya serta materi terkait sudah didesign sedemikian rupa dan sudah melalui berbagai proses.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Seperti yang sudah admin ulas diatas setiap siswa terlebih dahulu harus memiliki belangko remedial dan pengayaan yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma, admin share dalam bentuk softcopy/ file, file yang bisa didownload via tautan atau link yang sudah admin sematkan dibawah.

Downlaod Disini:
Itulah usunan artikel yang sudah admin jelaskan, membahas Program Remedial dan Pengayaan SD dengan harapan besar bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian google dengan kata kunci Program Remedial dan Pengayaan SD. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, akan sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh Alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Anda sedang berada di , Majalah Guru mengucapkan terimakasih karena telah sempat membaca artikel ini, semoga informasi yang kami sampaikan bisa sangat bermanfaat dan kami pun mampu menjadi Media Informasi Pendidikan terbaik untuk memajukan dunia Guru dan Operator Sekolah.
Majalah
Advertisement
Guru

Posting Komentar

 
Top