0
Program Remedial dan Pengayaan SD menjadi materi dan kata kunci yang penting dalam dunia pendidikan. Program tersebut admin bagikan terkhusus untuk sekolah tingkat dasar SD, sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP (Kurikulum Ingkat Satuan Pendidikan).

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Seperti ulasan diatas Program Remedial berperan penting dalam dunia pendidikan, karena program ini akan membantu meringankan sebagian perkjaan guru dalam proses remedial nilai siswa, nilai siswa yang kurang maksimal, lebih tepatnya program ini dikhususkan untuk siswa, membantu siswa mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah, yang pastinya nilai tersebut sudah sesuai dengan standar KKM (Kriterian Ketuntasan Minimal).

Untuk Program Pengayaan, jika program remedial dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal, kebalikannya dari program ini. Program Pengayaan lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah (Nilai yang sesuai dengan standar KKM). 

Kedua Program diatas perannya sangat penting dalam dunia pendidikan, tepatnya dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program diatas tidak dekembangkan akan membarikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Kedua program diatas juga kegunaaanya tidak usah diragukan lagi, karena sudah tersebar dan digunakan hampir disekolah yang tersebar di Indonesia. 

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD K-13 dan KTSP

Program Remedial dan Pengayaan yang dimaksud sudah dikemas sedemikian rupa, masuk berbagai proses dan masuk dalam formrat Microsoft Office Word yang pastinya akan mempermudah dalam pengoprasian program tersebut. Download materi terkait dibawah

Download Disini:

Mungkin itu saja artikel yang bisa admin susun bagikan, membahas Program Remedial dan Pengayaan SD K-13 dan KTSP, berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu memudahkan/ meringankan sebagian perkjaan guru. Terimakasih

Sama Penting:
Pilih Link Unduh Alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Anda sedang berada di , Majalah Guru mengucapkan terimakasih karena telah sempat membaca artikel ini, semoga informasi yang kami sampaikan bisa sangat bermanfaat dan kami pun mampu menjadi Media Informasi Pendidikan terbaik untuk memajukan dunia Guru dan Operator Sekolah.
Majalah
Advertisement
Guru

Posting Komentar

 
Top