0
Kali ini admin akan membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi, aplikasi nantinya akan membantu meringankan sebagian perkjaan guru dalam proses pencetakan SKHU dan Ijazah. Aplikasi SKHU Sementara, kata kunci tersebutlah yang akan admin ulas dan bagikan sekarang.

Inilah Aplikasi SKHU SD 2017 Terbaru tahun 2017 dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 Lengkap

Aplikasi sudah dekemas sedemikian rupa, sudah dilengkapi juga dengan Surat keterangan kelulusan siswa, sehingga untuk peran/ kegunaanya tidak usah diragukan lagi, serta aplikasi masuk dalam sistem operasi Microsoft Office Excel yang akan mempermudah penggunanya/ guru dalam pengoprasian aplikasi, baik pemula maupun yang sudah profesional dalam sistem ini Excel, dan sifat aplikasi sangat flexible yang bisa disesuaikan dengan apa yang sekolah perlukan.

Tidak hanya itu saja aplikasi bisa bekerja secara sendirinya Otomatis sehingga guru tidak perlu merekap ulang nilai siswa dan bisa langsung mencetak SKHU/ Ijazah secara bersamaan. SKHU/ Ijazah menjadi berkas sekolah yang paling penting, karena bisa dijadikan pelangkap administrasi sekolah dan bisa siswa gunakan untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya/ jenjang yang lebih tinggi.

Aplikasi SKHU Sementara

Berikut adalah daftar menu yang ada didalam Aplikasi SKHU Sementara Format Microsoft Excel Terbaru

  • Data Sekolah dan Kriteria Kelulusan Disesuaikan
  • Biodata Siswa
  • Nilai Ujian Sekolah
  • Cek Hasil Nilai Ujian Sekolah
  • Print Daftar Laporan Sekolah Untuk Laporan 4 Mapel
  • Print Daftar Laporan Nilai Semua Mapel (SKHU)
  • Print Pengumuman Kelulusan
Bagi sekolah yang belum memiliki aplikasi ini silahkan miliki segera, terlebih dahulu untuk mendownloadnya, download aplikasi lewat link/ tautan yang sudah admin sematkan tepat dibawah ini. Miliki aplikasi secara cuna-cuma free

Link Download:

Link Pertama - Download | Link Ke 2 - Download | Link Ke 3 - Download 

Silahkan pilih salah satu Link Download diatas!

Diatas sengaja admin sediakan beberapa Link karena sangat berkemungkinan link lainnya ada yang error. Mudah-mudahan Aplikasi SKHU Sementara Format Microsoft Excel Terbaru bisa melancarkan pencetakan SKHU dan semua prosesnya, dan juga aplikasi bisa menjadi referensi terbaik untuk kata kunci permasalahan yang sedang rekan-rekan guru cari. Jika ada pertanyaan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Referensi Terkait:
Pilih Link Unduh Alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Anda sedang berada di , Majalah Guru mengucapkan terimakasih karena telah sempat membaca artikel ini, semoga informasi yang kami sampaikan bisa sangat bermanfaat dan kami pun mampu menjadi Media Informasi Pendidikan terbaik untuk memajukan dunia Guru dan Operator Sekolah.
Majalah
Advertisement
Guru

Posting Komentar

 
Top